klikwisata.id – Kuliner nusantara merupakan kebanggaan warga Indonesia. Di masing – masing daerah tentunya memiliki ciri khas yang unik, menarik dan penuh rasa. Tak hanya hasil alam yang melimpah, namun juga dari beragamnya suku sehingga menghasilkan macam kuliner yang menggugah selera. Salah satu kuliner yang sudah tak asing terdengar adalah kuliner soto, dan yang patut kamu coba adalah kuliner soto yang terdapat di Warung Soto Lamongan Cak Har Surabaya.

Warung soto tersebut menyuguhkan kuliner soto khas Kota Surabaya yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat. Semangkuk soto tersebut berisi beberapa potongan daging ayam yang di campurkan dengan kuah kaldu yang berwarna kuning serta ditambahkan dengan koya dan taburan seledri untuk menambah kelezatan soto tersebut. Untuk kamu yang belum tahu apa itu koya, koya merupakan jenis bubuk gurih yang dihasilkan dari tumbukan kerupuk udang yang ditambahkan dengan bumbu. Semangkuk soto tersebut akan terasa sempurna jika kamu tambahkan kecap, sambal, dan perasan jeruk nipis.

  • Aromanya yang sangat khas menggugah selera siapa saja yang ingin menikmatinya, apalagi kesegarannya yang dihasilkan dari perasan jeruk nipis sangat pas dinikmati di kala siang hari menjelang. Setiap porsinya pun disajikan cukup banyak, sehingga kamu akan puas menikmati semangkuk soto di kedai tersebut. Seporsinya kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp. 18 ribu saja untuk porsi yang besar dan Rp. 10 ribu untuk porsi yang lebih kecil. Warung Soto Lamongan Cak Har Surabaya buka dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam.

Ada tiga tempat Warung Soto Ayam Lamongan Cak Har di Surabaya.
1. Jalan Dr Ir. H Soekarno (Merr), Surabaya.
2. Jalan Arief Rachman Hakim, Surabaya. (merupakan warung pertama)
3. Jalan Raya Menganti Karangan No.45, Babatan, Wiyung, Surabaya.

secure disini